Monday 5 November 2018

Ojol mempersatukan semua kalangan


Ojol tak mengenal jabatan kamu apa ?,  ojol tak mengenal gaji kamu berapa ?, Ojol tak mengenal kamu Anak orang kaya atau miskin, Ojol tak mengenal kamu suku apa,  Ojol tak mengenal Agama kamu apa,  Ojol hanya mengenal Kita Semua Bersaudara.

Keberagaman, kesatuan dan persatuan,  toleransi antar sesama nyata didalam Ojol.

Inilah bukti nyata yang saya alami dari komunitas para Ojol yang menyempatkan waktu untuk menjenguk disaat saya sakit.

Saya salut dan bangga punya Komunitas EOTR Ojek online.

Terima kasih untuk semua teman-teman English On The Road Ojol yang sudah menjenguk saya dan doannya untuk Kesehatan saya, terima kasih juga untuk teman-teman kantor,  rumah dan para sahabat yang sudah mendoakan, semoga semua selalu sehat dan berlimpah rejekinya.  Amin.