Wednesday 14 February 2018

Cinta Laura Di Putusin Driver Gojek


Salah seorang Driver Gojek tampan dan rajin selalu Tupo jadi menjadi daya tarik semua Wanita termasuk Wanita Cantik ini yaitu Cinta Laura.

Suatu hari Driver Gojek sedang mengajak makan malam Cinta, semua Orang memperthatikan mereka bergandengan mesra.

Mereka berdua menjadi Pusat perhatian disepanjang jalan termasuk di restoran.

Salah satu wanita berkata betapa beruntungnya Dia dapet Driver Gojek itu, sudah tampan, rajin selalu Tupo jago Bahasa Inggris Pula pasti bahagia sekali Cinta ...

Teman dari wanita itu sempat melihat Instagram English On The Road dan katanya "Pantesan Jago Bahasa Inggris, Dia Kursus Bahasa Inggris Khusus Driver Ojol di English On The Road " Wajarlah Bisa Ngomong Nyambung ama si Cinta.

Malam yang cerah bertaburan bintang dan disinari bulan yang indah Driver Gojek mengantar Pulang Cinta dengan berjalan kaki karena tidak Hujan Dan tidak Becek tapi ada Bang Gojek.

Sesampainya di gerbang Rumah, Cinta dilabrak oleh Laura katanya :
Why you bring him, dia punya saya..

Jawab Cinta : What.... dia punya saya, dia mengajak Saya jalan-jalan dan makan malam, dia mencintai saya bukan kamu.

Laura tidak mau mengalah, dan menarik tangan Driver Gojek, dan Cinta pun menarik nya kembali sehingga tangan Driver Gojek kesakitan.

Driver Gojek berteriak Stop... stop.... You make my hand keseleo.. You understand

Cinta Laura berkata I'm sorry Pih

Driver Gojek menjawab it's ok, saya harap kalian jangan bertengkar karena membuat rejeki saya seret bisa-bisa gak Tupo.

Cinta Lauran bertanya : What this mean ?

Driver Gojek menjawab : Tutup Poin my dear.

Doakan saya agar semua lancar dan selalu Tupo, kalo Tupo kalian saya traktir.

Kamu mau traktir kami apa ? , Cinta Laura bertanya..

Saya akan traktir Sate ayam masing-masing sepuluh tusuk, Plus Es Jeruk dingin kalo masih kurang nanti saya kasih Gorengan.

Satu hal yang harus kalian tau, bahwa aku sayang kalian tetapi ada satu orang yang saya Cintai selama ini, dia selalu menyanyikan lagu kira-kira Liriknya seperti ini.

"Bagaimana caranya untuk agar kau mengerti bahwa Aku Rindu "

Suara itu selalu ada didalam hatiku dan dia menungguku setiap malam dan saat ini, saya harus pergi dan menemui dia.

Saya harap kalian tau bahwa Cinta Tak Selalu Memiliki.

Kira-Kira Cerita ini kalo jadi Sinetron Bagus Gak ya Bang dan Mpok, mohon pencerahaanya .

Ngarep jadi penulis ..hehehhe