Sunday 25 February 2018

Grab Bike Lintas Sumatra



Driver Ojol dari Grab patut diacungi jempol karena menyelesaikan pekerjaannya yang tidak semua Driver Ojol mau melakukan ini.

Driver GrabBike ini diberi julukan Grab ALS, ALS kepanjangan dari Antar Lintas Sumatra dengan Plat Nomor Motor B 4700 TSL dengan Nama Bang TAVIP.



Bang Tavip bercerita bahwa dia sempat di Suspend gara-gara mengantar penumpang dari Senen sampai Pelabuhan Merak tanpa Aplikasi, keesokan harinya Bang Tavip ke kantor Grab agar bebas dari Suspend.

Bang Tavip menceritakan kejadian tersebut mengapa Bang Tavip mengambil Penumpang tanpa Aplikasi.

Berikut Cerita Driver GrabBike Antar Lintas Sumatra yang disampaikan ke Staf Kantor Grab :

Ada Penumpang yang ingin pulang kampung, tujuannya ke Lampung dan bertemulah Bang Tavip yang lagi berada di Wilayah Senen, Bang Tavip menawarkan Grab Now ke Customer ternyata Customer tersebut tidak memiliki Handphone Android untuk mengorder Grab.

Bang Tavip sempat menolak dengan Alasan jika dibawa akan Di Suspend jika Dilaporkan ke Kantor Grab , dengan niat baik dan Kasihan Bang Tavip akhirnya memutuskan untuk mengantar Customer ke Pelabuhan Merak dengan Argo yang sesungguhnya jika Customer Order Melalui Aplikasi.

Bang Tavip sempat diberi pesan oleh Driver Grab Lain bahwa jika melewati daerah Arah Pelabuhan Jaket harus dibalik tetapi Bang Tavip bilang bahwa dia tidak akan balik itu Jaket Grab dengan alasan bahwa dia membawa nama baik Grab dan akan membawa Harum Bendera Grab.

Ketika menuju arah pelabuhan sempat di Klakson oleh Patroli keamanan, Bang Tavip sempat kuwatir takut diberhentikan oleh Patroli tetapi justru terbalik bahwa Patroli tersebut memberikan Jempol kepada Bang Tavip.

Saat di Pelabuhan Bang Tavip singgah di warung kopi untuk beristirahat, dan disitu kawasan Ojek Pangkalan dan Bang Tavip menyodorkan tangan untuk berjabat tangan dan menyapa mereka.

Bang Ojek Pangkalan bertanya kepada Bang Tavip katanya Abang dari Grab ? ..., jawab Bang Tavip menjawab iya Saya dari Grab.

Bang Ojek Pangkalan bertanya kembali, Abang dari arah mana ? ...., Bang Tavip menjawab saya dari Jakarta Bang....

Bang Ojek Pangkalan bertanya kembali, Abang dari Jam berapa  ? .... Saya berangkat dari Jakarta Jam 11 malem Bang dan sampai sini tadi Jam 3 pagi.

Bang Ojek Pangkalan kagum akan keberanian Bang Grab ini dan menggeleng gelengkan kepalanya.

Begitulah Bang Tavip menceritakan kejadian itu ke Staf Grab, dan Staf tersebut justru memberikan Selamat kepada Bang Tavip dan katanya Selamat ya Bang anda Orang Pemberani dan Hebat Karena Jarang Sekali Driver Seperti Abang.

Saat itu juga Suspend Bang Tavip dibuka dan Banyak Orderan .

Saya dari Ceritaojekonline.blogspot.com mengucapkan Selamat juga kepada Bang Tavip atas keberanian dan semangat kerja yang Luar Biasa, semoga seluruh Rakyat Indonesia Bangga adannya Ojek Online.

Sekali Lagi Semangat Buat Kita Semua Dan Salam Satu Aspal.