Sunday 1 April 2018

Gojek Bule Di Komunitas EOTR


Gojek bule dengan panggilan Edward yang memiliki Akun Ig : :murray_who ini meluangkan datang ke Jakarta untuk bertemu dengan Komunitas English On The Road di kawasan jln. Jend. Sudirman yang berlokasi Di Perpustakaan Kemendikbud dengan maksud memberikan pelajaran dasar Bahasa Inggris kepada para pengemudi ojek online.

Edward Murray sang Gojek Bule ini mengajarkan cara bagaimana cara pengucapkan dengan Bahasa Inggris yang baik dan benar.

Edward sangat bersahabat dengan para Ojek Online yang Kursus gratis di English On The Road ini yang di Kepalai Oleh Mis Dwi dan Tania.

Edward sangat bersahabat dengan para pengemudi ojek online, hal ini terlihat dari foto dibawah ini, Edward terlihat santai berbincang dengan para pengemudi ojek online ditemani secangkir kopi ala starling (Starbuck's Keliling)



ketika akan berpisah, Edward sempat mengutarakan keinginannya untuk belajar bahasa Indonesia dengan kami para pengemudi ojek online.


Buat rekan-rekan Ojol yang ingin belajar Bahasa Inggris Gratis silahkan datang di Perpustakaan Kemendikbud Jl. Jendral Sudirman Sebelum FX.