Saturday 14 April 2018

Motor rusak ditempat parkir


Pernahkan kamu megalami hal seperti ini saat kamu parkir motor ?

Pengalaman saya saat parkir di parkiran resmi di Jln. Dr. I gede Agung yang berlokasi di kuningan Jakarta.

Saya masuk parkir dihari jumat tanggal 13 April 2018 dan motor saya letakan dekat dengan pintu masuk yang posisinya dekat dengan Pos petugas parkir.

Pada hari jumat tanggal 14 april 2018 motor saya ambil dengan biaya parkir Rp. 21.000 dan ketika saya cek motor saya, Windshield motor saya pecah.

Ketika saya tanya petugas parkir, siapa yang memecahkan windshield saya sebab kemarin belum pecah ? petugas parkir dengan entengnya menjawab saya tidak tau karena saya baru masuk..

Ketika petugas mengatakan seperti itu hati saya sangat kecewa bukan main, dalam hati saya ini petugas bekerja tetapi tidak memperhatikan pekerjaannya dan apa yang menjadi tanggung jawabnya.

Mungkin kejadian yang saya alami pernah juga dialami oleh orang lain yang parkir di tempat tersebut, tetapi tidak tau kemana harus komplain jika terjadi kerusakan pada motornya saat rusak di tempat parkir.

Saya sarankan lebih berhati hati ketika parkir ditempat tersebut, bisa jadi motor sebelah kanan atau kiri kamu yang menyenggolnya karena posisi motor kamu sangat rapat dengan motor sebelah kamu.

Kadangkala motor kamu dipaksa geser oleh petugas sehingga rapat sekali dengan motor lain tanpa memikirkan apa yang terjadi jika terlalu rapat dengan motor lain.

Semoga pengalaman saya ini membuat kamu untuk lebih berhati hati dan jika kamu bekerja sebagai petugas parkir mungkin menjadi lebih berhati hati jika menggeser terlalu dekat dengan motor lain karena akan mengakibatkan kerusakan terhadap motor tersebut.

Pikirkan jika motor kamu yang rusak apa yang kamu rasakan dalam hati kamu.

Mungkin saat ini belum menerima komplain sangat besar dari pengguna jasa parkir, pasti suatu saat kamu akan menemukan komplain yang sangat besar yang membuat diri kamu tidak bisa makan dan tidur jika kamu bekerja tanpa memikirkan resiko yang akan terjadi.

Terima kasih.