Sunday 12 August 2018

Customer Cowok Takut Ketauan Istri !!!




Cerita bermula  dari seorang lady jek yang sedang berkelana mencari order di ujung Jakarta, masuklah order dengan tujuan yang ga terlalu jauh
Cocol, otw _piknik_ oh bukan. Otw ke lokasi jemput lalu chat

πŸ‘§: Pagi pak, posisi dimana ya ?
        Saya udah sesuai maps nih

1 menit..... 2 menit.... Ga ada balesan juga. *Chat dikacangin itu sakit men.*
Tiba tiba datanglah seorang bapak yang menurut gue udah ga muda lagi memanggil lalu mendekat dan menatap tajam

πŸ‘¨ : Mba mawar ya ? (Bukan nama yang sebenarnya)
πŸ‘§ : Iya pak, Bapak yang tujuannya kesono ya pak ?
πŸ‘¨ : Iya.
Mba nanti kalo keliatan istri saya maskernya jangan dibuka ya. Istri saya cemburuan, apalagi mba masih muda kan
πŸ‘§ : Siap pak

Sepanjang perjalanan dari baru naik ini si bapak udah mulai nanya mulu dah. Curhat ttg kehidupan rumah tangganya doi yang beda umur jauh sama istrinya dll. Sebagai driver yang budiman maka gue pun mendengarkan dan meng - _iyain aje udeh._

Sampe akhirnya si bapak mulai nanya nanya in gue dari hal yang biasa sampe ke privasi yang membuat gue ngerasa ga nyaman. Huft untung udah mau sampe lokasi

πŸ‘¨ : Mbanya udah punya pacar ?
πŸ‘§ : Udah pak (Mon maap pak saya boongin, saya takut)
πŸ‘¨ : Udah berapa lama mba ? Jangan kelamaan pacaraan mba takutnya ntar ga jadi.
πŸ‘§ : Pak ini udah mau sampe. Rumahnya yang mana ?
πŸ‘¨ : Oh iya, udah mba di depan gang situ aja. Ntar ada istri saya kalo sampe rumah.

Si bapak turun depan gang, argo 12rb doi ngasih 20rb dan bilang....
πŸ‘¨ : Kembaliannya pegang aja mba.
Mba minta nomor whatsapp nya dong
πŸ‘§ : (ketakutan) Buat apa ya pak ?
Tanya aja sama gojek
πŸ‘¨ : Buat ngobrol mba. Kali aja nanti mbanya putus, saya bisa "nambah" jadi dua
πŸ‘§ : (Yaasalam) Saya abis lulus nikah, pak

Langsung gue selesain orderan abis itu tancap gas πŸ˜‚