Monday 31 December 2018

Penumpangnya diakhir tahun 2018


Ane terkejut sama mba erna salah satu penumpang ane, yang pasti bisa dicontoh buat anak cucu biar jalan hidupnya lancar.

Ceritanya kaya gini

Tanggal 31 desember 2018 pas banget dipenghujung akhir tahun, ane dapet nasehat dari penumpang ane namanya erna dari pondok Aren.

Ane dengerin aje saat dia ngomong tentang perjalanan hidupnya, seakan akan ane bisa merasakan perjalanan hidupnya.

Perjalanan hidup ini bisa lancar tergantung sikap kita sesama manusia kata mba erna.

Kalo kita hidup baik dan jujur dalam hidup kita, maka dalam pekerjaan pun semuanya bisa lancar, dan kita pasti punya temen-temen yang baik dan membantu kita dalam mencapai rezki kata mba erna.

Dan dia juga mendapat pesan dari neneknya, kalo keluar rumah mau kerja harus Salim sambil cium tangan orang tua.

Sempat sesekali mba erna tidak salam sama orang tuannya, yang terjadi adalah sepanjang hari apa yang dikerjakan selalu mendapat masalah

Dan akhirnya mba Erna menyadari betapa pentingnya hormat kepada orang tua agar mendapat restu dan doa dari orang tuanya

Pada akhirnya ane mendapat pelajaran berharga di akhir tahun 2018, semoga tahun 2019 selalu naik rejekinya buat kita semua Amin